SELAMAT DATANG DI TOKO MEGA ELECTRONIK ... TOKO LAPTOP DAN HANDPHONE UNTUK ANDA YANG MENGUTAMAKAN WAKTU DAN KWALITAS BARANG DGN HARGA MURAH.BERGARANSI RESMI DISTRIBUTOR 1-2 thn. ALAMAT : JL.JEND. AHMAD YANI NO 14 KOTA PAKANBARU RIAU Telpon :  0852 4969 5909 

Tentang kami

TANDA DAFTAR PERUSAHAAN PERORANGAN DARI DEPERINDAG
surat izin usaha perdagangan (siup) kecil :
NOMOR : 378/1257/SIUP/PK/XII/2008
 
PEMILIK : Bpk.
WAWAN SURAHMAN
NAMA USAHA : TOKO MEGA ELEKTRONIK
BIDAN USAHA : PERDAGANGAN BARANG ALAT ELEKTRONIK

ALAMAT : JL.JEND. AHMAD YANI NO 35 KOTA PAKANBARU RIAU

KODE POS : 29461


DASAR :
SK. Memprindag RI NO.378/MPP/Kep/I0/2008 Tanggal 28 Oktober 2008
Tentang Ketentuan Dan Tata Cara Pemberian Surat Izin Uasaha Perdagangan (SIUP).
Perda NO.40 Tahun 2008 Tanggal 20 Mei Retribusi Izin Usaha Perdagangan, Izin Usaha Industri,
Tanda Daftar Perusahaan Dan Tanda Daftar Gudang.



LEGALITAS USAHA MENDAPAT IJIN DARI DITJEN PAJAK  

NO : 31.179.722.9-542.000 

NPWP : 34.489.320.1-542.000

Picture


1. Nama Perusahaan :"TOKO MEGA ELEKTRONIK"

2. Merek (Milik Sendiri/lisensi) : LAPTOP / HANDPHONE

3. Alamat Kantor Perusahaan : JL.JEND. AHMAD YANI NO 35 KOTA PAKANBARU RIAU

4. Nama Pemilik/Penanggung Jawab: Bpk.WAWAN SURAHMAN

5. Alamat Pemilik/Penanggung Jawab: Alamat: JL.JEND. SUDIRMAN NO 34 KOTA PAKANBARU RIAU

6. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP): 01.757.772.9-907.000

7. Nilai Modal Dan Kekayaan Bersih : Rp.850.550.000,-

8. Kegiatan Usaha : Perdagangan Dalam Negri

9. Kelembagaan : Perdagangan Pengecer Skala Kecil

10.Bidan Usaha : Perdagangan Besar Berdasarkan Balas Jasa (FEE)

11.Jenis Barang / Jasa Dagangan Utama : Kontraktor Jasa Konstruksi Dan Pengadaan Barang

Demikian Surat Izin Ini Diberikan Sebagaimana Mestinya.


 
 VISI DAN MISI
Untuk menjangkau visi dan misi, memiliki 3 garis dasar diterapkan dalam setiap keputusan dan perilaku antara pribadi dalam keluarga, bersama dengan mitra bisnis dan sosialisasi seluruh masyarakat, yaitu

RESPONSIBILITY
Kami menjalankan bisnis kami berdasarkan kepercayaan yang tinggi, dan untuk mempertahankan kepercayaan kita sangat bertanggung jawab atas semua komitmen kami

CAPABILITY
Meningkatkan kemampuan semua individu adalah kunci untuk kemajuan bersama semua anggota keluarga besar , dan dengan kemampuan kita berarti bahwa "Hari ini harus lebih baik dari kemarin".

Vision
Sebuah jaringan profesional pemasaran berdasarkan
Aktif Sumber Daya
Manusia, meliputi seluruh Indonesia.

Mission
Sebuah kerjasama dengan semua mitra bisnis.
Untuk menjadi perusahaan terbaik untuk belajar dan untuk memiliki karir masuk
Untuk meningkatkan kualitas profesionalisme dan kehidupan karyawan.
Untuk meningkatkan efisiensi distribusi produk thoroughout Indonesia.
Untuk memberikan pengalaman belanja baru dengan layanan yang menjamin kepuasan pelanggan.Untuk memberikan nilai tambah produk
Manfaat dan keuntungan Belanja Online

1. Harga Kompetitif
fasilitas layanan belanja online yang dikelola secara profesional dibawah management PT Aristirta Elprima Putra. Pelayanan belanja online ini menerapkan konsep belanja modern yang kompetitif dengan mempersingkat jaring distribusi dari pabrik atau sole agent langsung ke pelanggan. Sehingga pelanggan mendapat mutu barang yang terjamin dengan harga yang kompetitif.


2. Pengiriman Cepat

speed Pelanggan dapat berbelanja dari rumah, kantor atau dimana saja cukup dari komputer melalui internet, tanpa harus membuang waktu dan bahan bakar ke pusat belanja konvensional yang pada umumnya macet dan harus berjuang mencari tempat parkir. Pada umumnya pengiriman barang dapat kami lakukan dalam waktu 3-6 jam untuk daerah SURABAYA dan sekitarnya.
 3. jaminan
Semua produk yang kami jual adalah produk-produk yang mempunyai jaminan garansi yang jelas. Lama garansi tergantung dari vendor / produsen masing-masing produk. Ada yang bergaransi 1 tahun, atau 2 tahun, bahkan ada yang bergaransi seumur hidup. Jadi anda tidak perlu takut membeli barang di RS Store karena semuanya mempunyai jaminan garansi yang jelas.


Pesanan akan kami kirimkan melalui TIKI/JNE ,setelah pembayaran kami terima. Bila Anda memilih kurir/ekspedisi lain, Pada umumnya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari. Untuk pengiriman "One Day Service" harap menghubungi customer care kami untuk membantu.

Belanja melalui Telepon/Email

Anda juga dapat menghubungi kami melalui telepon/email untuk pembelian produk atau mendapat informasi sebelum membeli.  
                                   

JAMINAN GARANSI



Temukan Cara Berbelanja yang Mudah dan Aman

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Interlink Yakinkan semua produk yang anda beli dari Interlink dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari Interlink . Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant anda.

Syarat Umum Garansi

Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
Untuk peralatan perangkat keras Hardware ,Interlink menjamin semua peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. BMD tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Interlink menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.

Batasan Garansi

Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
Terkena serangan virus
Kesalahan instalasi software
Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
LCD dengan dead pixel <5 pixel

Jadwal Kunjungan Teknisi

Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami di Telp 0853 7298 4004  atau email: support@interlink.com dengan Anton
Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan. silakan klik "Tarif Service" di menu navigasi di atas untuk informasi lanjutan
Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja. Bila Anda menemukan panggilan jadwal di atas waktu tersebut silakan beri kami masukan agar bisa ditingkatkan pelayanan kami.

Pembelian Luar Kota

Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami 0853 7298 4004 atau email kami di support@interlink.com untuk bantuan teknis
atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?

Konsultasi

Untuk konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami di Telp : 0853 7298 4004 email: support@Interlink .com Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun Anda.

KONTRAK SERVICE

Untuk anda yang menginginkan adanya satu kontrak servis setelah masa garansi habis atau bagi anda yang menginginkan jasa servis secara khusus dalam satu perjanjian dapat menghubungi Technical Support di Telp : 0853 7298 4004 atau email: www.cahaya.com untuk konsultasi mengenai biaya dan pelayanan yang dimungkinkan dalam kontrak ini. Kami sarankan Anda mempersiapkan kebutuhan servis pokok yang Anda inginkan, karena semakin rumit, akan mengakibatkan biaya Anda semakin tinggi.


Ketentuan Khusus:
Luar Kota

Biaya pengiriman yang timbul akibat penukaran baru bukan tanggung jawab kami

Kerusakan spareparts pada produk handphone yang dilengkapi kemasan tersegel asli dari pabrik tidak berlaku dalam Jaminan 7+1 dan menjadi tanggung jawab pabrik. Kecuali ketika sebelum diterima kemasan segel telah dibuka untuk pemeriksaan kondisi didalamnya.

Komputer/Notebook

Kerusakan software maupun dokumen bukan tanggung jawab kami baik disebabkan karena Virus maupun hal lainnya.

Produk DVD/SVCD/VCD/MP3 Player segala jenis

Kompatibilitas terhadap software bajakan dan sejenisnya tidak menjadi tanggung jawab kami.

Barang Non Garansi

Jaminan 7+1 tidak berlaku untuk pembelian barang tidak bergaransi (BM/Non Garansi) kecuali dinyatakan lain dalam penawaran.

 


Kami hadir untuk memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan BELANJA ONLINE anda, dimana kami selalu berusaha untuk memberikan produk-produk dan pelayanan terbaik untuk anda.


KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI !


Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda.


Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga.


Dapatkan informasi produk secara GRATIS yang akan kami kirimkan ke alamat email anda hanya dengan mengisi nama dan alamat email anda pada Form Newsletter kami.






TTD

Agen Pemasaran

TOKO MEGA ELEKTRONIK



PENANGGUNG JAWAB



 





WAWAN SURAHMAN



Bendahara I                                                 Bendahara II          






DARSI                                         DARMAWAN